Kloter 2  Berangkat pada 8 Juli 

Tahun Ini,  Puluhan ASN  Pekanbaru  ke Tanah Suci

H Sarbaini MH

PEKANBARU --(KIBLATRIAU.COM)-- Jika tak ada halangan,  tahun ini  sebanyak 70 lebih Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, akan melaksanakan ibadah haji. 

"Data belum masuk semua, kalau tidak salah ada 70 lebih. Saat ini,  kita masih merekap datanya, " ungkap  Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru H Sarbaini MH kepada wartawan, Rabu (26/6/2019).

Secara keseluruhan, terang Sarbaini, tercatat sebanyak 1.238 jamaah calon haji (JCH) asal Pekanbaru yang akan berhaji tahun ini. Mereka dibagi dalam lima kelompok terbang (kloter) yang tergabung dengan JCH dari kabupaten/kota di Riau.

Untuk penerbangan perdana, sebut Sarbaini, diawali oleh kloter 2 yang akan berangkat ke Tanah Suci pada 8 Juli mendatang.

"Tanggal 7 Juli, seluruh kloter 2 ini sudah masuk Embarkasi Haji Antara Riau. Mereka akan menginap satu malam, dan tanggal 8 baru diberangkatkan," sebut Sarbaini.

Dengan mulai difungsikannya Embarkasi Haji Antara Riau, Pemerintah Kota hanya akan memberi fasilitas transportasi menuju ke embarkasi dan bandara. 

"Sementara untuk keluarga cuma bisa mengantar para JCH hingga di Kantor Kemenag Kota Pekanbaru," tutup Sarbaini. (Dl/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar